Rabu, 10 Desember 2008

H.O.T

HOT-Hardtail On Tjikole, kompetisi kedua dalam dunia sepeda yang pernah gw ikuti. Acaranya tanggal 6 dan 7 Desember kemarin. Hm... gw masuk ke kelas junior atau Under 23 dan dapet nomor start 32. Hari pertama yang juga bersamaan dengan test ride United Patrol AM dan Spesialized 2009 gw pake buat test ride sepeda2 bagus itu... hm... nyamannya... cuma sayang uangnya gak nyaman kalo harus beli tu sepeda.

Waktu seeding run, gw yang turun di urutan 32 menempuh waktu 4'26"... waktu yang lama... soalnya yang berada pada posisi 1 (waktu tercepat) tu menempuh waktu 3'01". Ah... target final run tembus 4 menit....
Waktunya final run...
Dimulai dari master C, master B, kemudian master A, saatnya kelas Open, gerimis mulai turun.... Kelas open selesai, saatnya U23... Brrr.... hujan makin deras, trek makin basah... Hm.. giliran gw tiba. 5....4...3...2....1....GO!!!!
Sepeda gw kayuh... belok kiri... belok kanan... lompat... tibalah di tikungan cobra... sepeda di rem... gubrag.... ban belakang slip dan jatuh, stang melintir, gw berusaha berdiri lagi (gila susah banget mo berdiri juga, licin abis...) sepeda dinaikin lagi... dikayuh lagi... kini mulai hati2... (target: SELAMAT SAMPAI FINISH)... hm... jalanan sudah kaya sungai kecil, air plus lumpur nyiprat kemana-mana... kemata, mulut... hah... kapan finishnya...????

Hm... akhirnya sampai finish... Om anton teriak2 pake toa... No. 32... Nano dari GB ITB masuk...
Hm... catatan waktu yang buruk 5'54"...

Tidak ada komentar: