Minggu, 03 April 2011

Althete, Musisi, dan Bintang Iklan (part 1)

Setelah dua minggu di Jakarta, ku putuskan akhir pekan ini pulang ke Bandung. Namun kali ini ku tak sendiri. Beberapa teman-teman ku akan ikut ke Bandung untuk berlibur.

Jumat sore berangkat dari kost bersama ke 4 teman ku Adit, Adrian, Haldi dan Hadi. Menggunakan bus Primajasa kelas eksekutif dari terminal Lebak Bulus kami memulai perjalanan. Dua jam perjalanan kuhabiskan dengan mengobrol dengan teman kuliah ku yang kebetulan satu bis.

Jam sembilan malam kami tiba di terminal Leuwi Panjang. Setelah menolak tawaran supir-supir taksi yang agak memaksa, kami menggunakan angkot menuju ke arah Kebon Kalapa. Dari Kebon Kalapa kami berjalan menyusuri jalan Dewi Sartika dan jalan Dalem Kaum. Kehidupan malam kota Bandung mulai menunjukan dirinya. Lampu-lampu hias bertuliskan Pub dan Karaoke serta Panti Pijat dengan mbak-mbak berpakaian seksi, entah bisa pake plus-plus entah tidak sudah mulai ramai. Tetapi kunjungan kami di Bandung bukan lah untuk wisata lendir.

Sabtu pagi kami di awali dengan kunjungan ke Aula Barat dan Timur ITB yang memang saat itu sedang ada Job Fair. Setelah menitipkan Curuculum Vitae di beberapa perusahaan. Kami meninggalkan kampus menuju Ciwalk. Dari ITB ke Ciwalk kami gunakan jalan tembus di jalan Taman Hewan. Sesampainya di Ciwalk kami langsung berkeliling di Ciwalk kemudian mampir di toko olahraga. Di sana kami menemukan Raket Tennis dengan harga yang murah karena memang ternyata sedang ada diskon. Setelah mempertimbangkan dengan matang, kami memutuskan tuk mencoba jalan lain dengan menjadi Atlet Tennis akhirnya kami membeli raket tennis (kompornya dari Adit).

Keluar dari Ciwalk kerongkongan terasa kering, pucuk dicita, ulam pun tiba, itulah kata peribahasa. Tiba-tiba kami ditawari Mizone dengan rasa baru, rasabayar, gratis bin free. Setalah mengambil masing-masing satu botol Mizone dari sebuah peti kayu besar, tiba-tiba seseorang datang dengan temannya. Lengkap dengan kamera dan alat rekam. Si mas-mas "Gimana Mizone nya? Boleh minta Testimoninya tentang Mizone rasa baru ini?". Kami nanya "Mas, ini bakal di tayangin di tipi-tipi kagak?", si Mas "Kalo di tayangin ntar kalian dihibungin deh". Kami pun direkam sambil memberikan testimoni sekenanya.

Tidak ada komentar: