Rabu, 21 Mei 2008

Beberapa editan fotoku....


Sekarang gw mo posting karya-karya gw di Adobe Photoshop. Gambar disamping tu asalnya dari pas foto, trus gw gabung ama maskernya Kakashi (tokoh di cerita Naruto) ama ikat kepala milik Naruto. Backgroudnya gw ambil dari wallpaper. Mata Saringan gw ambil dari matanya Itachi.

Kalo gambar berikutnya dibikin dari foto gw waktu Kerja Praktek di PT. KAI. Cara bikinya ge copy bagian tangan (yang mau dibentuk menyerupai api) dah gitu gw pake effect wind. Trus dibentuk jadi pola kaya lidah api. Selesai dibentuk tinggal mainin warna, cari komposisi warna sampe keliatan menyerupai api.





Nah, kalo gambar yang ini asli.. waktu gw di stasiun Bandung gw ketemu ama Megatron. Untung gw gak di apa-apain... he he he

1 komentar:

* a n n i s a s o l i h a h * mengatakan...

Hueheuheuheu, menarik untuk dibahas nihh:
-foto yg pake masker kakashi itu menyiratkan misteri bibir dibalik masker.. apa lagi senyam senyum, cemberut, mingkem, ato menyon2?? :p
-hoho tangan berapi keren no! tapi ekspresinya kurang berapi2... lempeng weeee.. memandangi tangan yg terbakharr..heheh
-ehm ya.. turut prihatin atas fantasi yang berlebih no.. hihihi.. kpn ketemu megatron lagi? megatron adeknya polytron bukan?