Senin, 07 April 2008

Hujan, Becek, gak ada ojek.... Ngegowes deh......

Kemarin hujan sangat deras. Saya kira gak akan lama lagi akan reda. Eh.... taunya mala makin deras. Ya udah akhirnya saya balik ke Lab lagi. Untungnya masih ada orang di Lab, lagi pada maen CS (Counter Strike) berlima.
Sambil nungguin hujan reda saya jadinya ikut gabung, Eh, tau-tau sudah jam 9 malem. Tapi hujan masih turun.

Lanjut lagi main CS-nya....

Jam 10 malem hujan belum berhenti juga, perut dah lapar. Akh.... NEKAD aja, pulang hujan-hujanan pake Dominate XC Hitamku. Setiap kubangan air di tembus aja. Baju celana basah semua, badan gatel-gatel (cipratan air hujannya kotor sih).

Pagi ini saya bersihkan Dominate ku, saya kasih oli lagi pada part-part tertentu. Cuma saya lupa kasih oli pada pedal. Akh.... sepanjang jalan ke kampus pedal bunyi DREETTTT....DREEETTT...
Gak enak banget. Akhirnya mampir ke kost malis, mo minta oli rencananya. Eh.... dia gak ada. Ya udah langsung ke kampus aja..... Ke Lab, ngeblog deh.

1 komentar:

Baskoro mengatakan...

No, gw udah link blog lo..skarang giliran lo ya link blog gw..